Senin, 24 Juni 2024
BerandadeEdukasiJelang HUT RI Ke 75, Paskibra SMK Yapan Latihan Dengan Matang

Jelang HUT RI Ke 75, Paskibra SMK Yapan Latihan Dengan Matang

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Jelang HUT RI ke 75 tahun 2020 SMK YAPAN Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak adakan giat pelatihan untuk Paskibra bertempat di GOR Sukatani. Latihan ini untuk persiapan upacara 17 Agustus di Lapang Sepakbola Desa Sukatani yang Kepala Desanya Ujang Suryana, SE.

Selain pelatihan untuk Paskibra, SMK YAPAN juga sudah mempersiapkan berbagai alat protokol kesehatan covid19, antara lain handsanitizer dan pelengkap cuci tangan juga masker. Siswa dan siswi pelaku upacara pun semua diwajibkan untuk melakukan cuci tangan.

Kepala SMK YAPAN, Giri Rakasiwi menyampaikan kepada dejurnal.com bahwa giat upacara yang akan dilaksanakan esok hari oleh siswa siswi ini bentuk melawan corona bukan melawan aturan.

“Karena kami sudah mengikuti aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Pada intinya SMK Yapan siap menunjukan prestasinya besok di Lapang Sepakbola Sukatani sebagai pengiring rangkaian acara kegiatan upacara 17 Agustus yang segera akan dilaksanakan besok

“Ini merupakan persiapan yang harus matang terhada siswa siswi kami untuk tampil maksimal jangan sampai ada hal hal yang tidak sesuai terjadi di lapangan,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang adanya surat edaran dari Camat Parakansalak berkenaan dengan peringatan 17 Agustus, Kepala SMK Yapan menerangkan bahwa pihaknya tidak mendapat surat tersebut.

“Tak ada, kami tak mendapatkan surat tersebut,” pungkasnya.***Supardi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI