Minggu, 19 Mei 2024
BerandadePolitikMahkamah Partai Golkar Gelar Klarifikasi Dugaan Pelanggaran AD/ART, Ade Ginanjar Tidak Hadir?

Mahkamah Partai Golkar Gelar Klarifikasi Dugaan Pelanggaran AD/ART, Ade Ginanjar Tidak Hadir?

Dejurnal.com, Jakarta – Mahkamah Partai Golkar menggelar klarifikasi dugaan pelanggaran AD/ART yang diduga dilakukan oleh Ade Ginanjar, Ketua DPD Golkar Garut yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Jawa Barat, Jumat (21/8/2020).

Pantauan dejurnal.com, Ade Ginanjar tidak hadir dalam sidang Mahkamah Partai Golkar, yang terlihat hadir Sekretaris DPD Garut, Bidang Hukum DPD Partai Golkar Jabar dan beberapa Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar.

Klarifikasi yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Palli memberikan kesempatan kepada DPD Jabar untuk memberikan jawaban tertulis terkait pokok perkara yang belum teregister di MPG kemudian hasil jawaban tertulis itu akan dibahas oleh Hakim Mahkamah Partai untuk diputuskan apakah masalah tersebut di masukan pada pokok materi majelis atau diberikan kewenangan kepada DPD Jabar untuk menyelesaikan.

Diketahui sebelumnya Mahkamah Partai Golkar memanggil Ade Ginanjar melalui surat bernomor Und-01/MPG- GOLKAR/VIII/2020 tanggal 18 Agustus 2020. Adapun surat yang ditandatangani oleh Panitera Mahkamah Partai Golakar Irwan, SH, MH, memanggil kehadiran para pihak untuk klarifikasi terkait rangkap jabatan Ade Ginanjar sebagai Ketua DPD Golkar Garut dan Sekretaris Jawa Barat dan pelanggaran AD/ART dan penundaan Musda.

Dugaan kasus pelanggaran AD/ART dilayangkan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Amang Muhidin Cs. Hal ini langsung direspon oleh DPP melalui Mahkamah Partai Golkar.

Pelaksanaan klarifikasi yang dilakukan di Gedung Mahkamah Partai Golkar Pusat, di Jalan Angrej Nely, pada saat berita ini ditayangkan masih sedang berlangsung, beberapa pihak yang hadir belum bisa diminta tanggapan. Demikian juga ketidakhadiran Ade Ginanjar belum bisa diketahui alasannya.***Raesha/Ichank

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI