Rabu, 19 Juni 2024
BerandadeNewsMada Barak Indonesia Cianjur Siap Ciptakan Pilkada Cianjur Kondusif

Mada Barak Indonesia Cianjur Siap Ciptakan Pilkada Cianjur Kondusif

Dejurnal.com, Cianjur – Mada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BARAK Indonesia Kabupaten Cianjur siap sukseskan Pilkada Cianjur pada Desember 2020 mendatang.

Hal itu ditandaskan dalam rapat koordinasi/ Konsolidasi yang dilaksanakan pada hari Kamis (20/08/2020) bertempat di kediaman Ketua Umum Barak Indonesia Mada Kabupaten Cianjur Irwan Setiadi, ST, Perumahan Kavling Famili Desa Sabandar Kecamatan Karang tengah Cianjur.

Hal itu ditegaskan Dhanu Amin Suharyadi elaku Sekjen Barak Indonesia yang menjelaskan bahwa sampai saat ini kami sebagai lembaga kontrol sosial, khususnya dari LSM BARAK belum menentukan sikap kepada salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati karena memang belum ada penetapan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum ).

“Yang saya tahu serta dari edaran yang sudah dikeluarkan oleh KPU bahwa tahapan pendaptaran bagi para Calon akan di buka mulai tanggal 04 September 2020 mendatang,” ucapnya kepada dejurnal.com, Minggu (23/8/2020).

Yang jelas, lanjut Dhanu, kami akan ikut andil dalam mewujudkan PIILKADA di Kabupaten Cianjur ini dapat berjalan dengan Lancar, Aman serta Damai.

“Siapapun nanti yang terpilih, kami berharap senantiasa bisa menjalankan tugasnya dengan baik, amanah,dengan menggunakan kebiasaan baru yang dapat memajukan kota Cianjur lebih baik untuk ke depan,” tandasnya.*** Gun/Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI