Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeHumanitiSambut HUT RI Ke 75 RT 03 Ngaliwet Bareng Warga

Sambut HUT RI Ke 75 RT 03 Ngaliwet Bareng Warga

Dejural.com, Karawang – Menyambut HUT RI ke 75, warga RT 03 RW 05 Blok D Perumnas Bumi Teluk Jambe Karawang lakukan pertemuan dan ngeuliwet bareng di lapangan Bulu Tangkis, Minggu malam (16/8/2020).

“Dalam riungan warga Ketua RT 03 banyak yang dibahas termasuk isu kebersihan lingkungan dan kekompakan warga dalam membangun lingkungan besih dan amam dalam situasi pamdemi Covid-19,” Jelas Ketua RT 03 Agus Sudaryono Kepada Dejurnal.com.

Menurut Agus riuangan dengan warga merupakan hal yang penting dilakukan sebagai sarana silaturahmi guna menciptakan kerukunan dan membudayakan gotong royong antar sesama warga dalam membangun lingkungan RT 03.

Saat ini warga RT 03 relatif kondusif dan sangat kompak dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan kerja bakti dan kegiatan sosial lainnya.

“Kita butuh aktualisasi dan implementasi setiap kegiatan kemasyarakatan tidak ada istilah warga lama atau baru atau rumah sendiri atau ngontrak semuanya kira rangkul dan bersama sama menjaga dan memelihara lingkungan wilayah RT 03, Alhamdulilah selama ini terjalin kekompakan antara warga dan kita terus membangun keterbukaan antara Pengurus RT dan Masyarakat,” Pungkas Agus.***RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI