Senin, 15 Juli 2024
BerandadeNewsBeredar Video Bupati Garut Ungkapkan Kosong Melompong di Kantor Kecamatan Cikajang

Beredar Video Bupati Garut Ungkapkan Kosong Melompong di Kantor Kecamatan Cikajang

Dejurnal.com, Garut – Sebuah video berdurasi 21 detik viral di media sosial utamanya grup-grup whatsap yang ada di Kabupaten Garut.

Dalam video tersebut, Bupati Garut Rudi Gunawan mengeluarkan pernyataan dengan nada kecewa saat datang ke Kantor Kecamatan Cikajang tak ada satupun orang yang bisa ditemui alias kosong melompong.

Hari ini Minggu tanggal 6 Juni 2021 Pukul 10.00 WIB, saya berada di Kantor Kecamatan Cikajang, kosong melompong, Camat gak ada, kosong melompong,” ujar Bupati Garut seperti dikutip dejurnal.com dari tayangan video.

Lontaran kekecewaan Bupati Garut yang diabadikan dalam video serta beredar di media sosial ini menurut beberapa kalangan hal yang wajar karena Kabupaten Garut akan menghadapi Pilkades, dan Bupati sedang turun ke lapangan untuk memastikan situasi kondusif karena mungkin bisa jadi karena masih masa pandemi covid-19.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, dua hari lagi Kabupaten Garut akan menghadapi perhelatan Pilkades serentak di 40 kecamatan, dan dipastikan semua stake holder yang terlibat dalam suksesi pilkades sedang berbenah dan bersiaga agar sukses tanpa ekses.

Namun ketika Bupati Garut datang ke Kantor Kecamatan Cikajang, didapati kosong melompong tanpa ada seorang pun yang bisa ditemui, sehingga Bupati kemudian memvideokaan pernyataannya, kosong melompong.***Raesha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI