Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalPolres Subang Selidiki Pembunuhan Ibu-Anak Dimasukan Bagasi Mobil

Polres Subang Selidiki Pembunuhan Ibu-Anak Dimasukan Bagasi Mobil

Dejurnal.com, Subang – Pihak Kepolisian Polres Subang hingga kini masih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan beberapa barang bukti terkait penemuan dua jasad wanita di Kampung Ciseuti Desa Jalancagak, Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S. I.K,SH. MH saat mengecek langsung ke TKP dan diwawancarai oleh awak media mengatakan dari hasil pemeriksaan kita tidak ada pintu yang dirusak dan juga tidak ada barang yang hilang, Rabu (18/8/2021).

AKBP Sumarni mengungkapkan korban pembunuhan tersebut sampai saat ini telepon seluler milik korban Amelia Mustika (23) belum ditemukan.

Sementara data korban Ibu dan anak bernama Amelia Mustika Ratu (23) anak dan Tuti Herawati alias Enung (55) ibu, kedua korban tersebut di temukan oleh Yosef Hidayah di rumahnya sendiri dan itu merupakan dari suami dan ayah kandung dari kedua korban pembunuhan tersebut.

Kedua Korban tersebut bersimbah darah dan sudah di masukan kedalam bagasi mobil Alphard Nopol D 1890 FY dan sekarang korban dilarikan ke RS Sartika Asih Bandung untuk di lakukan otopsi.

“Dugaan pembunuhan ibu dan anak sementara ini motifnya masih proses penyelidikan, sementara itu beberapa saksi yang mengetahui dan melihat peristiwa penemuan jenazah, seperti suami, tetangga, dan ketua RT sampai saat ini masih dimintai keterangan di kantor kepolisian,” Ujar AKBP Sumarni

Dari pihak Kepolisian Polres Subang telah mengamankan barang bukti antara lain, alat yang diduga untuk membunuh korban yang digunakan pelaku diantaranya sebilah kayu yang sempat disembunyikan di tumpukan barang bekas.

Diduga korban dipukul oleh si pelaku di kamar, lalu dibawa ke kamar mandi untuk dibersihkan darahnya.

Lalu pelaku menyeret korban dari pintu belakang menuju garasi mobil dan akhirnya korban ditemukan.

“Pihak Polres Subang menemukan kunci mobil Alphard di tempat di mana kedua korban ditemukan, masih dalam keadaan tergantung dan selanjutnya akan digunakan sebagai fakta-fakta penyidikan.” Ujarnya

Pihak Kepolisian Polres Subang sudah mengambil sidik jari dan bercak darah, serta barang bukti lain yang digunakan oleh pelaku.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI