Rabu, 23 Oktober 2024
BerandadeHumanitiSilaturahmi 25 Tahun Cheebhoodh Karawang

Silaturahmi 25 Tahun Cheebhoodh Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Cheebhoodh Club menggelar Reuni yang bertemakan “The Legend of Cheebhoodh”, Minggu (08/08/2021).

Reuni sekaligus silaturahmi ini dihadiri oleh puluhan anggota Cheebhoodh Karawang. Cheedbhoodh Karawang merupakan kumpulan dari para penggemar otomotif yang berdiri sejak 25 tahun lalu.

Menurut Ketua Team Cheebhoodh Karawang, Budi Zaloe mengatakan pada saat disela sela acara reuni, 25 tahun lalu para penggemar automotif berkumpul dan sepakat untuk mendirikan Club Cheebhoodh.

“Kegiatan Reuni Club Cheebhoodh ini, kami awali bersilaturahmi dengan para anggota Cheebhoodh lainnya dan kami lanjutkan berjiarah ke Makam Almarhumah Ibunda H Aep Saepuloh di Klari,” imbuhnya.

Budi Zaloe berharap agar silaturahmi antara keluarga besar cheebhoodh tetap terjalin dan selalu menjaga kesehatan, terlebih di saat pandemi Covid 19 belum berakhir. Dirinya pun berharap agar seluruh anggota bisa berkumpul lagi pada kegiatan selanjutnya.***Gd/Rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI