Selasa, 16 Juli 2024
BerandadePolitikBantu Percepatan Vaksinasi, DPD PAN Kabupaten Bandung Gelar Gebyar Vaksin

Bantu Percepatan Vaksinasi, DPD PAN Kabupaten Bandung Gelar Gebyar Vaksin

Dejurnal.com, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bandung menggelar vaksinasi di halaman Sekretariat DPD PAN Kab Bandung, di Komplek Taman Kopo Katapang, Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Rabu (13/10/21).

Menurut Ketua DPD PAN Kab Bandung Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy, kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya pihaknya bmembantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Thoriqoh yang didampingi ketua panitia kegiatan vaksinasi Hj. Elin Wati yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung menyebutkan, sasaran vaksinasi kali ini warga dari berbagai kecamatan sejumlah 550 orang.

“Untuk 550 sasaran ini, kami dibantu tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung swbanyak 30 orang. Kami juga memberikan sembako kepada sejumlah yang divaksin,” kata Thoriqoh di sela kegiatan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi ini juga, lanjut Thoriqoh sebagai upaya membantu capaian target vaksin bagi desa yang akan menggelar Pilkades. Pemda Bandung sendiri menargetkan 2,7 juta warganya sudah divaksin pada Desember 2021. Saat ini warga yang sudah divaksin mencapai 48%. Sedangkan bagi desa yang akan menggelar Pilkades harus tercapai 60 persen sebelum pelaksanaan Pilkades 20 Oktober 2021.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI