Selasa, 18 Juni 2024
BerandaGerbangDesaJumat Berkah, Kades Sukaluyu Resmikan Jembatan Sirnaraga Kalipandan

Jumat Berkah, Kades Sukaluyu Resmikan Jembatan Sirnaraga Kalipandan

Dejurnal.com, Karawang – Jumat Berkah, Kades Sukaluyu Hj Lina Herlima resmikan jembatan Sirnaraga RT 03 RW 1 Dusun I Kalipandan yang dihadiri para staf, kadus, BPD, Babinsa Karang Taruna dan warga setempat, Jumat (12/11/21).

Dalam sambutannya Hj Lina Herlina mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian pemgurus RT dan RW dan Kadus Kalipandan yang telah berkolabiasi denga Pemdes Sukaluyu sehingga pembangunan jembatan Sirnaraga selesai dan diresmikan penggunaannya hari ini.

“Dengan adanya jembatan dapat bermanfaat untuk jalur lintas, bagi warga Kampung Kalipandan ke wikayah Perumnas BTJ, dusun V, kami apresiasi atas keguyuban pengurus dan warga dusun Kalipandan sehingga bangunan jembatan Surnaraga dapat terwujud,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan agar warga dusun I dan dusun V bersinergi dalam berbagai momen pembangunan untuk kepentingan masyarakat secara luas, sehingga dapat menumbuh kembangkan sikap swadaya dan gotong royong dalam berbagai kegaiatan termasuk pembangunan inprastruktur yang dibutuhkan masyarakat desa Sukaluyu,” pungkas Hj Lina Herlina.

Usai Meresmikan Jembatan Sirnaraga Kades Sukakuyu berbagai kebahagiaan kepada warga Kalipandan dan dilanjutkan dengan makan tumpeng bersama yang sudah disediakan bu Suselo RW 01 Kalipandan sebagai ungkapan wujud syukur atas selesainya pembangunan Jembatan sirnaraga di Mesjid Nurul Iman.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI