Minggu, 14 Juli 2024
BerandadeNewsKonten Youtuber Dedi Mulyadi Enggan Minta Maaf, Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Demo

Konten Youtuber Dedi Mulyadi Enggan Minta Maaf, Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Demo

Dejurnal.com, Purwakarta – Aksi demo mahasiswa STIE DR. KH. EZ MUTTAQIEN ke Gedung Kembar Kabupaten Purwakarta. Akibat buntut dari keengganan Konten Yutuber Dedi Mulyadi beberapa hari yang lalu, agar Dedi menyampaikan permohonan maafnya, kepada mahasiswa STIE DR. KHEZ MUTTQIEN, aksi demo di depan gedung kembar dan gerbang masuk kantor Bupati Purwakarta, Selasa (23/11/2021).

Mereka mengecam dan mengutuk keras kesombongan Konten Youtuber Dedi Mulyadi yang tidak mau melontarkan perkataan maafnya kepada Keluarga besar mahasiswa (KBM) STIE DR. KH. EZ Muttaqien.

Aksi demo berlangsung damai itu diawali berkumpulnya para mahasiswa di kampus STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN sekira pukul 13.00 WIB.

Aksi demo tersebut dilakukan para mahasiswa sebagai jawaban, atas kekeliruan pembuatan konten Kang Demi Mulyadi yang menjadikan kampus STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN sebagai obyeknya buntut dari aksi mahasiswa yang memprotes Dedi Mulyadi di Pasar Rebo.

Padahal mahasiswa Yuda Dawami Abdas yang memprotes KONTEN Dedi Mulyadi saat melakukan aksi bebersih di Pasar Rebo bukan mahasiswa STIE DR. KHEZ MMUTTAQIEN melainkan mahasiswa STIA DR. KHEZ MUTTAQIEN.

Dedi Mulyadi kemudian membalasnya dengan membuat konten lanjutan di kampus STIE MUTTAQIEN dengan maksud mempermalukan Yuda Dawami Abdas, namun ternyata salah sasaran.

Akibat, konten Kang Dedi Mulyadi tersebut telah merusak dan mencemarkan nama baik kampus STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN, kemudian Keluarga besar mahasiswa (KBM) STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN menuntut Dedi Mulyadi menyampaikan permohonan maafnya namun sampai batas waktu yang ditentukan Dedi Mulyadi tidak mau mengeluarkan permohonan maafnya.

Keluarga besar mahasiswa (KBM) STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN menuntut Wakil ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menyampaikan permintaan maaf kepada KBM dan civitas akademik STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN atas kekeliruannya membuat konten yang sangat merugikan citra kampus di mata publik.

Jika sampai tanggal 22 November 2021 ini, Dedi Mulyadi tidak juga menyampaikan permohonan maafnya kepad KBM dan civitas akademik STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN, maka seluruh KBM dan civitas akademik secara besar-besaran akan melakukan aksi demo.

Permintaan maaf yang disampaikan KBM dan civitas akademik STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN ini merupakan buntut dari pembuatan konten Kang Dedi Mulyadi yang menyoroti kampus STIE DR. KHEZ MUTAQIEN sebagai tempat studi mahasiswa Yuda Dawami Abdas yang memprotes aksi Dedi Mulyadi yang membenahi kesemrawutan akses jalan menuju Stadion Purnawarman, beberapa waktu lalu.

Setelah “insiden” di Pasar Rebo, Dedi Mulyadi kemudian membuat konten lagi mendatangi kampus STIE DR. KHEZ MUTTAQIEN guna mempermalukan Yuda Dawami Abdas yang dikiranya berkuliah di sana.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI