Senin, 15 Juli 2024
BerandadeBisnisMPC PP Purwakarta Gelar Baksos Donor Darah

MPC PP Purwakarta Gelar Baksos Donor Darah

Dejurnal com, Purwakarta  – Pengurus dan  anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta lakukan bakti sosial (Baksos) donor darah yang bekerjasama dengan PMI Purwakarta.

Baksos tersebut di lakukan di sekretariat, Jalan Ahmad Yani, Cipaisan, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (04/11/2021)

Ketua MPC PP Purwakarta, Nina Heltina mengatakan Kegiatan baksos donor darah ini dalam rangkain hari ulang tahun MPC PP yang ke-62.

“Kita bekerjasama dengan PMI Purwakarta. Alhamdulilah terkumpul dua puluh labu darah,” ucapnya di markas MPC PP.

Sebelumnya Nina menyampaikan bahwa setiap tahun pihaknya juga melakukan baksos dengan bagi-bagi sembako untuk warga terdampak pandemi.

Menurutnya, kegiatan baksos donor darah ini, secara rutin dilakukan oleh jajaran MPC dan PAC Pemuda Pancasila di Kabupaten Purwakarta.

“Sepanjang tahun 2021 ini, setidaknya kita sudah lima kali menggelar baksos donor darah. Hal ini kami lakukan untuk kemanusiaan dan membantu warga yang membutuhkan bantuan labu darah melalui PMI Purwakarta. Kegiatan kita lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Teh Nina.

Teh Nina juga mengatakan, berbagai kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh jajarannya seperti pembagian sembako, jumat berbagi dan donor darah bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi Pemuda Pancasila dengan masyarakat.“Kita adalah bagian dari masyarakat, kita akan berupaya untuk lebih berkiprah tentunya dengan output bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Purwakarta,” jelas Nina Heltina.***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI