Senin, 15 Juli 2024
BerandadeNewsPanitia Pilkades Sukamulya Sosialisasi dan Pemasangan Tanda Gambar

Panitia Pilkades Sukamulya Sosialisasi dan Pemasangan Tanda Gambar

Dejurnal.com, Subang – Panitia Sebelas Pilkades Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang bekerja keras tanpa mengenal waktu dan masih tetap semangat demi kelancaran pelaksana Pilkades Serentak tahun 2021.

Pemasangan Baliho Para Cakades (Calon Kepala Desa) yang telah dipasang oleh Panitia Sebelas Pilkades Desa Sukamulya di berbagi titik jalan utama Desa Sukamulya dengan penuh rasa tanggung jawab serta kekompakan para panitia.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Desa Sukamulya Ade Tahyudin.,M.pd tahapan demi tahapan sudah kita laksanakan dari mulai penjaringan calon,Penelitian / verifikasi berkas cakades, penetapan Balon Cakades (Bakal Calon Kepala Desa) menjadi Calon Kepala Desa, serta penetapan nomor urut cakades.

“Pemasangan baliho khusus yang dikeluarkan Panitia Pilkades sudah sesuai dengan kesepakatan para calon kepala Desa Sukamulya.” Ujar Ade Tahyudin kepada dejurnal.com.

Hal senada dikatakan oleh Panitia Pilkades Sukamulya Endang Heryana bahwa pemasangan baliho
Sudah kesepakatan dari para calon kepala Desa Sukamulya adanya pemasangan baliho khusus Panitia Pilkades,sebab semua calon ada foto dan nomornya, Senin (8/11/2021).

“Dan itu sudah melalui tahapan demi tahapan sesuai dengan Perbub No 75 tahun 2018 tentang tatacara pemilihan kepala Desa serentak,” Ungkapnya.

Dengan adanya kesepakatan bersama para calon Kades Sukamulya terkait baliho yang di pasang di ruang publik akan menjadi dasar kebersamaan para calon Kades Sukamulya.

“Siapapun pilihannya, jangan sampai terjadi gesekan – gesekan antar pendukung dan jangan sampai memperkeruh terhadap kelancaran pilkades, ciptakanlah suasana kondusivitas terhadap para cakade,maupun pendukungnya untuk kelancaran terhadap pelaksanaan Pilkades serentak,” Pungkasnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI