Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePrajaBupati Subang Lantik 177 Pejabat Hasil Rotasi Mutasi

Bupati Subang Lantik 177 Pejabat Hasil Rotasi Mutasi

Dejurnal.com, Subang – Bupati Subang, H. Ruhimat kembali melaksanakan rotasi dan mutasi serta pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrasi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Subang, di Gedung Pramuka Cadika, Jumat (3/12/2021).

Pelantikan ini sendiri oleh pemerintahan daerah Kabupaten Subang dilaksanakan di 3 tempat yang berbeda, diantaranya di Gedung Cadika, Aula Pemda Subang, serta Aula PGRI Subang, pada pelantikan tersebut Kang Jimat melantik sebanyak 177 orang.

“Rotasi dan mutasi di lingkungan Pemda Subang guna melakukan penyegaran terhadap aparatur Pemerintah Kabupaten Subang,” ujarnya.

Dari 177 orang, rotasi dan mutasi diantaranya.

1. Jabatan Tinggi Pratama : Eselon II.B sebanyak 8 orang

2. Jabatan Administrasi
Eselon III.A sebanyak 16 orang
Eselon III.B sebanyak 28 orang

3. Jabatan Pengawas

Eselon IV.A sebanyak 101 orang
Eselon IV.B sebanyak 24 orang

Sumpah jabatan yang harus di emban oleh para pejabat menjadikan amanah untuk menjalankan tugas, pelantikan, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang diwakili oleh Ganjar Taufik, S.IP yang kini menjabat sebagai Camat Cipunagara, Irvan Imamul Haqiqi, S.STP yang kini menjabat sebagai Lurah Dangdeur serta Agus Saepuloh, S.E yang kini menjabat sebagai Kabid. TLH DLH Kabupaten Subang dan disaksikan oleh Sekda Subang dan Kadis BKPSDM Subang.

Dalam sambutannya H. Ruhimat mengucapakan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

Ia menyampaikan bahwa jabatan yang kini diemban merupakan kepercayaan dari rakyat,ia berharap, tugas dan wewenang yang diberikan harus dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Saya titip jabatan yang kalian emban, tolong jalankan dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Ruhimat juga menegaskan bahwa promosi rotasi ini merupakan murni atas kinerja dan inovasi para ASN dan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun atau Zero Rupiah.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI