Selasa, 18 Juni 2024
BerandadePolitikDariel Fadhlilah Ajak Pemuda Tidak Apatis Terhadap Partai

Dariel Fadhlilah Ajak Pemuda Tidak Apatis Terhadap Partai

Dejurnal.com, Bandung – Di akhir acara reses anggota DPRD Kabupaten Bandung di Rumah Makan Saung Bale Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kamis (2/12/21) kemarin, Sekretaris Badiklat Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Dariel Fadhlilah Konjala, S. Par., CGSP memotifasi kader muda partai berlambang kepala banteng ini.

Raja, sapaan akrabnya menggaungkan semangat anak muda dalam berpartai. Ia juga mengapresiasi kepengurusan PAC Margahayu dalam merekrut pemuda sebagai pengurus dalam langkah kaderisasi dan melanjutkan cita -cita luhur partai.

“Mari, anak muda, kaum milenial untuk tidak lagi apatis terhadap partai politik, karena segala sesuatu yang menyangkut kebijakan harus dengan langkah politik,” kata Dariel di hadapan pengurus yang hadir.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, kita harus bersama dengan masyarakat. Menangis dan tertawa bersama rakyat sesuai dengan amanat ketua umum. Pemuda harus selalu hadir dan menjadi penyambung lidah rakyat. PDI perjuangan selalu konsisten untuk memberikan jalan kepada pemuda untuk mengabdikan diri dalam perjuangan, ” pungkasnya. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI