Senin, 15 Juli 2024
BerandadePrajaGebyar Vaksinasi Tiga Titik Serempak di Kecamatan Margahayu 10 Desember 2021

Gebyar Vaksinasi Tiga Titik Serempak di Kecamatan Margahayu 10 Desember 2021

Dejurnal.com, Bandung – Gebyar Vaksin di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung akan serentak dilaksanakan di 3 titik pada hari Jum’at 10 Desember 2021.

Camat Margahayu, Mochammad Ischaq mengatakan, lokasi yang akan jadi tempat pelaksanaan vaksinasi yakni di area parkiir Pasar Segar Taman Kopo Indah I, Desa Margahayu Selatan. Pelaksanaan vaksinasi ini kerjasama dengan pihak pengelola dengan tenaga medis dari Puskesmas Margahayu Selatan dan tim Bedas dengan jumlah sasaran 300 untuk vaksin ke 1 dan 2 Cinovak dan Pfizer.

Tempat vaksinasi selanjutnya di areal parkir Borma Sayati, dengan tenaga medis dari PKM Bihbul dan relawan Bedas. Sedangkan titik ke tiga di kantor Kecamatan Margahayu vaksin presisi Polsek Margahayu.

“Total ketiga titik vaksinasi tersebut di kisaran 1000 sasaran. Saya berharap partisipasi masyarakat tinggi meski pandemi sudah melandai, ” kata M. Ischaaq di kantornya belum lama ini.

Capaian vaksinasi di Margahayu sudah 75 persen. ” Insyaalloh di akhir Desember tercapai 80 persen sebagaimana ditargetkan Pemda.

Untuk itu, camat menghimbau kepada warga masyarakat kangan takut divaksin. ” Silahkan nanti datang. Tinggal bawa KTP bisa divaksin, ” Pungkas kata M. Ischaq. *** (Sopandi).

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI