Minggu, 19 Mei 2024
BerandadePolitikKetua Golkar Syukur Mulyono Optimis Raup 10 Kursi DPRD Karawang 2024

Ketua Golkar Syukur Mulyono Optimis Raup 10 Kursi DPRD Karawang 2024

Dejurnal.com, Karawang – DPD Golkar Kabupeten Karawang optimis pada Pileg 2024 akan mendapat 10 kursi di DPRD Karawang, target penambaham kursi legelatif yang sebelumnya 7 kursi bukan khayalan, namun akan terbukti, mengingat saat ini para kader struktural mulai dari PAC, PK dan Ranting partai Golkar dan 10 organisasi sayap partai, sudah mendapat simpati dari masyarakat.

“Kita hanya mempertahankan dan meningkatkan reputasi saja ,termasuk mensukseskan amanah Munas Partai Golkar mengusung Ketua Umum PG Airlangga Hartato jadi Presiden RI Karawang sangat siap menyuplao suara,” Kata Ketua DPD Partai Golkar H Syukur Mulyono SH di kantornya Jumat (3/12/2021).

Menurut Mulyono, saat ini jajaran pengurus partai Golkar sedang giat konsolidasi dan pemanasan mesin partai hingga arus bawah serta menggiatkan pertemuan dengan berbagai lapisan masyarakat yang berkaitan dengan program partai dan suksesi tahun 2024 sesuai amanah Munas, Ketum Golkar Airlangga Hartato.

“Kita punya tiga pendiri partai Golkar seperti Kosgoro, Soksi MKGR , seerta 7 sayap Partai yakni HWK, MDI, AMPG, AMPI, KPPG Satkar Ulama , dan Alhidayah, semuanya sudah mengakar di Karawang , sehingga tinggal di gas pool saja,” ungkap H Syukur Mulyono SH.

Ia juga menambahkan pencanangan Jumat berkah dan Senen amanah , di gelar sejak duduk jadi Ketua Partai Golkar hinga saat ini kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada warga setiap hari Jumat dan berbagi semen ke mesjid dan mushola serta majlis Taklim yang sedang membangun setiap hari Senen sebagai wujud nyata kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat dan rumah ibadah.

“Kami optimis raihah kursi DPRD Karawang dari 7 kursi meningkat hingga 10 kursi pada pileg 2024 karena partai Golkar selalu ada di hati masyarakat,” Pungkas H Syukur Mulyono.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI