Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeNewsPolres Karawang, Lakukan Vaksinasi secara Random di Pos Pengamanan Nataru

Polres Karawang, Lakukan Vaksinasi secara Random di Pos Pengamanan Nataru

Dejurnal.com, Karawang -Guna mempercepat Program Vaksinasi yang terus digencarkan pemerintah Republik Indonesia, Polres Karawang kembali melakukan vaksinasi secara Random atau Acak di Pos Pengamanan Natal dan Tahun baru di depan Mal Ramayana Karawang, Senin (27/12/2021).

Vaksinasi dilakukan secara random (acak) kepada para pengendara kendaraan bermotor roda dua dan empat yang melintas di jalan A Yani Baypass Karawang di wilayah hukum Polres Karawang.

Darsum (30 tahun) salah seorang pengendara kendaraan roda dua yang melintas dan diberhentikan oleh jajaran kepolisian,TNI dan Satpol PP, ketika akan menjalani vaksinasi mengatakan bahwa ini adalah vaksinasi pertama yang ia lakukan.

“Ini adalah vaksinasi pertama yang saya lakukan,awalnya merasa takut, karena banyak yang bilang setelah di vaksin akan mengalami meriang dan pusing, lagian saya kerja berkeliling mengantarkan barang” ujar warga Cilamaya yang bekerja di ekspedisi TIKI ini.

Kapolsek Karawang Kota pun menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi,agar segera melakukan vaksin di gerai gerai vaksin yang disediakan oleh pemerintah,tak lupa Ia pun mengatakan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus, dan juga menghimbau agar tidak berkerumun apalagi di saat pergantian malam tahun baru 2022.

Kegiatan ini di laksanakan dan diawasi oleh Kapolsek Karawang Kota AKP Boy Hamonangan jajaran Polsek,TNI Satpol PP dan pelaksanaan vaksinasi oleh Puskesmas Teluk Jambe.***gd/rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI