Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePrajaKabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Gelar Operasi Yustisi...

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Gelar Operasi Yustisi Disipilin Prokes

Dejurnal.com, Bandung – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dimasa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Polda Jabar bersama Dishub Kota Bandung dan Dinkes kembali gelar operasi Yustisi serta bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di bundaran Cibiru jalan AH. Nasution Kota Bandung, Senin (27/12/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bandung saat libur Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., menjelaskan, operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19.

“Kami pun mengajak kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, kemudian saat ops di gelar petugas juga mengedukasi serta mengajak warga agar ikut vaksinasi covid-19,” Pungkasnya.***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI