Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeEdukasiStatus Tanah dan Pembangunan SMA PGRI Citra Disoal Warga, Ini Tanggapan Ketua...

Status Tanah dan Pembangunan SMA PGRI Citra Disoal Warga, Ini Tanggapan Ketua PGRI Cikidang

Dejurnal.com, Sukabumi – Kendati SMA PGRI Citra membawa nama PGRI, Ketua PGRI Kecamatan Cikidang Aji Fauzi mengaku bahwa pihaknya tidak pernah diberitahu kapan pembangunan SMA PGRI Citra dibangun.

“Saya tahunya setelah bangunan semegah itu sudah berdiri, tak pernah diberi tahu,” ujar Ketua PGRI Cikidang kepada dejurnal.com, Senin (13/12/2021)

Menurut Aji Fauzi, mungkin pandangan publik mengira Ketua PGRI tahu dari awal, padahal sama sekali tidak tahu akan hal tersebut.

“Ada mungkin sebulan ke belakang kami dari PGRI mengadakan sebuah kegiatan yang bertempat di sekolah itu, jadi kami tahu ada nya pembangunan itu disaat ada acara tersebut,” ungkapnya.

Aji Fauzi mengaku pihaknya pernah bertanya kepada kepala sekolahnya langsung mengenai sekolah tersebut yang katanya ada di atas tanah perkebunan/perusahaan.

“Dikarenakan saat itu pas dalam kondisi acara kegiatan saya selaku ketua tidak bertanya secara detail akan hal tersebut dalam pikiran saya pihak kepsek sudah safety dengan segala legalitasnya, karena yang saya tau siapa pun itu yang membuat bangunan untuk di pakai sarana pendidikan harus jelas ke absahan tanah itu karena akan melibatkan pemerintahan,” jelasnya.

Ketika ditanya terkait anggaran pembangunan SMA PGRI Citra, Aji Fauzi tak bisa menjawab karena dirinya selaku Ketua PGRI pun tidak mengetahuinya.

“Tapi saya yakin itu merupakan anggaran dari pemerintah cuman entah dari APBD atau APBN kami sama sekali tidak tahu,” pungkasnya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI