Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeNews92 Orang Tua Siswa SMP PGRI 3 Cairkan Dana PIP

92 Orang Tua Siswa SMP PGRI 3 Cairkan Dana PIP

Dejurnal.com, Sukabumi – Sebanyak 92 orang tua siswa berdatangan ke SMP PGRI 3 untuk pembagian Program Indonesia Pintar (PIP) yang memang sudah terjadwalkan.

“Guna patuh prokes, pembagian uang PIP terbagi di tiga sesi,” ujar operator PIP yang di dampingi Kepala SMP PGRI 3, Senin (13/12/2021).

Dikataknnya, di sesi pertama sejumlah 31 orang tua siswa itu terdaptar di sesi awal sekitar pukul,13.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB dan tahapan sesi ke dua di lakukan tahapan ke dua sekitar pukul 14.00 WIB dengan jumlah orang tua siswa 31 orang.

“Adapun sisa dari 92 hanya ada 30 orang tua yang di berikannya pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai,” ujarnya.

Dalam pembagian PIP tersebut, para orang tua siswa dengan sukarela memberikan infaq kepada sekolah sesuai dengan keihklasan masing-masing.

Sementara itu, Kepala SMP PGRI 3 mengatakan bahwa ke depan pihaknya akan memperbaiki sistem terutama dalam penambahan jumlah penerima manfaat juga sistem lainnya yang di anggap kurang.

Kang Jeni selaku operator sekolah mengamini pernyataan kepala sekolah. “Secara pribadi saya merasa bangga dengan pencapaian di tahun ini karena jumlah penerima manfaat cukup banyak dan semoga di tahun depan pun akan bertambah lagi,” pungkasnya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI