Selasa, 23 Juli 2024
BerandadePolitikAMPM Purwakarta Deklarasikan Dukungan Muhamin Iskandar Sebagai Capres 2024

AMPM Purwakarta Deklarasikan Dukungan Muhamin Iskandar Sebagai Capres 2024

Dejurnal.com Purwakarta – Ratusan milenial yang berasal dari pelaku UMKM dan Komunitas Ojek Online (Ojol) yang menyebut dirinya Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kabupaten Purwakarta mendeklarasikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan AMPM terhadap Ketua Umum PKB yang akrab disapa Gus Muhaimin tersebut digelar di lapangan terbuka Kampung Gawir Burangrang Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, Sabtu 12 Februari 2022.

Koordinator AMPM, Ihsan mengatakan Gus Muhaimin merupakan sosok  pemimpin yang berpengalaman, baik tatanan eksekutif maupun legislatif.

“Gus Muhaimin sosok yang pro perubahan yang siap membawa kemajuan bagi generasi muda,” kata Ihsan kepada awak media.

Ihsan juga menyebut, Gus Muhaimin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI dinilai figur ideal pengganti Jokowi. Pengalaman dan prestasi Gus Muhaimin jadi alasan generasi muda mendukungnya.

“Beliau pernah memimpin DPR RI di usia 33 tahun, pandangan politiknya pun memihak generasi muda,” imbuhnya.

‌Gagasan politik yang diusung pribadi Gus Muhaimin, lanjut dia, secara natural menjadi daya tarik bagi generasi millenial.

Menurut Ihsan, dirinya yakin jikaGus Muhaimin mampu membawa generasi muda Indonesia lebih maju, dan peduli terhadap lingkungan sekitar, seperti berkembangnya pelaku-pelaku UMKM dan peluang kerja dalam sektor informal Gus Muhaimin sangat peduli terhadap perkembangan dan kebutuhan tersebut.

“Saat ini kita belum menemukan sosok pemimpin yang pikiran dan jiwanya sama seperti kami anak-anak muda,” ungkapnya.***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI