Selasa, 23 Juli 2024
BerandadePolitikDPC Partai Gerindra Purwakarta HUT ke -14 Gelar Baksos Berikan Santunan Anak...

DPC Partai Gerindra Purwakarta HUT ke -14 Gelar Baksos Berikan Santunan Anak Yatim

Dejurnal.com,Purwakarta -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, merayakan ulang tahunnya yang ke-14, Minggu (06/02/2022)

Partai besutan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dihari Ulta-nya yang diperingati oleh seluruh jajaran pengurus mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Ranting hingga Anak Ranting mengambil tema,”Mari bersatu Membangun Bangsa”.

Demikian halnya dengan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Purwakarta hingga tingkat ranting melaksanakan perayaan Ulta yang ke-14 dengan mengadakan Bakti Sosial memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin, kemudian melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta Sri Puji Utami yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Purwakarta mengajak semua lapisan masyarakat bersatu membangun bangsa, “Kami
Seluruh jajaran pengurus tingkat DPP, DPD, DPC, Ranting dan anak ranting sama-sama bergerak memperjuangkan bagaimana kami bisa menyambut aspirasi dan  harapan keinginan masyarakat tentu saja harus diimplementasikan dalam program dan kegiatan,”kata Sri Puji Utami

Selain itu, lanjut Sri Puji Utami, DPC Gerindra Kabupaten Purwakarta dalam menghadapi Pemilu bersatu memprejuangkan pada pemilu 2024 dengan harapan yang pertama tentu Pak Prabowo jadi presiden yang berikutnya dan Gerindra bisa memenangkan di Pemilu 2024.”demikian harapan dan tekad jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Purwakarta Sri puji Utami sebagaimana disampaikan kepada awak media, dikantor DPC Gerindra, Jl. Veteran Purwakarta, Minggu (06/02/22)

Menurutnya, HUT ke 14 Partai Gerindra, untuk tingkat DPC Purwakarta dengan menggelar doa bersama kemudian melaksanakan tugas meeting secara virtual mendengarkan arahan sekretaris jenderal (sekjen) DPP partai Gerindra, Ahmad Muzani. “Dengan  arahan pak Sekjen tadi kita sama-sama harus terus bergerak dimasyarakat untuk memperjuangkan memenangkan pak Prabowo menjadi presiden RI mendatang,”katanya

Kemudian yang berikutnya, lanjut Sri Puji Utami, diseluruh Jawa Barat juga bersamaan dilaksanakan oleh seluruh anggota fraksi Gerindra yang ada di DPRD Kabupaten/Kota melaksanakan bakti sosial memberikan santunan anak yatim piatu dan fakir miskin, kemudian  melaksanakan pembagian sembako oleh seluruh anggota DPRD Purwakarta Partai Gerindra di setiap Daerah pemilihannya masing masing.

“Di Kabupaten Purwakarta Insya Allah partai Gerindra kita targetkan untuk memperoleh 12 kursi bisa dicapai. Ini berarti per-dapilnya kita berjuang untuk mendapatkan 2 kursi”Kata Sri puji Utami.

Namun demikian sebagiamana diakui Sri Puji Utami, sebetulnya masih dirinya menyadari bahwa hal itu tidak mudah. Tetapi itu menjadi tantangan. “Bagi kami itu secara internal rate hari ini juga sedang revisi memperbaiki struktur yang ada baik dari kepengurusan di DPC, Ranting dan anak ranting,”ujarnya.

Sri Puji Utami yang akrab disapa bu Puji ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta khususnya pengurus dan simpatisan partai Gerindra agar tetap waspada dan selalu mentaati peraturan yang dicanangkan pemerintah tentang protokol kesehatan. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta, mengingat sampai hari ini kondisi Pandemi belum berlalu harus tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan hidup yang sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebarannya, sehingga mudah-mudahan secepatnya bebas dari pandemi covid 19,”pungkas Sri puji Utami***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI