Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsIkut Sukseskan Vaksinasi, Panitia Bazzar Ramadhan Cianjur Gelar Gebyar Vaksin

Ikut Sukseskan Vaksinasi, Panitia Bazzar Ramadhan Cianjur Gelar Gebyar Vaksin

Dejurnal.com, Cianjur – Guna mensukseskan Program Vaksinasi Nasional serta menekan pertumbuhan varian virus baru di masa pandemik Panitia Gebyar Ramadhan 1443 H melaksanakan Gebyar Vaksinasi

Panitia menyediakan Vaksin dosis 1,2 dan 3 (Booster) adapun sasaran vaksin di tujukan untuk para pedagang Pasar Bazar, pengunjung, termasuk Panitia yang belum di vaksin, kegiatan di laksanakan di area parkir Kantor Sat Pol. PP. Kabupaten Cianjur, pelaksanaan giat Vaksin berlangsung dengan tertib dan mengikuti standar Prokes yang sudah di tetapkan. Sabtu (30/04/2022)

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Bazar Ramadhan 2022 ini terlaksana serta atas dukungan dari Polres Cianjur

Ketua Panitia Aries Zay Tjandra saat diwawancarai media menegaskan, Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan membantu Pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Kami dengan di bantu Polres Cianjur serta Instansi terkait menyediakan Vaksin dengan dosis yang di butuhkan Masyarakat Cianjur untuk targetnya paling sedikit 200 Orang,” tegasnya.

Kemudian Aries Zay Tjandra kembali melanjutkan penegasanya

“Selain melaksanakan giat Vaksinasi, Kami (Panitia) juga melaksanakan giat yang sifatnya sosial diantaranya dengan memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Jompo sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,” pungkasnya.

Senada dengan Ketua Panitia, Enung Sumiati selaku Koordinator Kesehatan ikut angkat bicara terkait kegiatan Gebyar Vaksinasi ini

“Seluruhnya saya sangat mendukung dengan kegiatan tersebut demi suksesi kegiatan vaksinasi dan santunan ini makan nya Saya beserta Tim memperseiapkan segala sesuatunya sedetail mungkin ” pungkas Enung. ***(Rik/Ark)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI