Kamis, 23 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaAnggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Tia Fitriani Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Tia Fitriani Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Hj. Tia Fitriani melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat di Kabupaten Bandung.

Menurut Hj. Tia, kegiatan tersebut penting dilaksanakan untuk mengingat kembali masyarakat terhadap salah satu faktor pendukung kuatnya benteng pertahanan negara, yakni adanya empat pilar Kebangsaan: Pancasila, UUD tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Alhamdulillah hari ini saya hadir di Dapil 2 Kabupaten Bandung. Ada 4 kecamatan di sini, kami undang perwakilan dari 4 kecamatan tersebut, dan semua koordinator tiap desa hadir. Saya berharap melalui sosialisasi ini 4 pilar Kebangsaan bisa tersampaikan kembali kepada masyarakat di daerah masing-masing, karena saya yakin yang hadir hari ini adalah mereka agen-agen perubahan yang akan membawa perubahan ke depannya. Pemajaman tentang 4 pilar Kebangsaan ini, bukan sebagai pemahaman semata, tapi nanti akan diterapkan dalan kehidupan sehari-hari,” tutur Hj. Tia di salah satu Rumah Makan di Komplek Taman Kopo, Desa Mekarrahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupten Bandung, Rabu (18/5/2022).

Dalam sosialisasi tersebut, hadir Camat Margaasih Asep Ruswandi, Kepala Desa Mekarrahayu H. Iip Saripuloh, Kepala Desa Katapang, Kepala Desa Sukamukti, dan Kepala Desa Dayeuhkolot.

Camat Margaasih, Asep Ruswandi menilai, sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut sangat perlu dilaksanakan untuk mengingatkan pengetahuan dan pemahaman 4 pilar kebangsaan. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI