Senin, 17 Juni 2024
BerandadeBisnisDireksi Perumda AMTR Periode 2023-2028 Dilantik, Bupati Bandung Sampaikan Ini

Direksi Perumda AMTR Periode 2023-2028 Dilantik, Bupati Bandung Sampaikan Ini

Dejurnal. com, Bandung – Jajaran direksi
Perumda Air Minum Tirta Rahara (AMTR) periode 2023-2028 dilantik Bupati Bandung dr. HM. Dadang Supriatna di Rumah Dinas Bupati Bandung Komplek Pemkab Bandung Soreang, Rabu (10/5/2023).

Menurut Bupati Bandung, terpilihnya jajaran direksi tersebut setelah melalui proses assesment uji kompetensi dari Panitia Seleksi. Mereka antara lain: Direktur Utama : Drs. H. A. Teddy Setiabudi, M.T, Direktur Umum : Welly Nugraha, S.T.,M.T, Direktur Teknik : Dhani Lukman S.T

Dilantiknya ketiga direksi baru tersebut, ujar Dadang Supriatna, karena per tanggal 9 Mei 2023 sudah habis masa jabatan

“Saya melantik pars direksi ini agar tidak ada kekosongan, sehingga dalam proses administrasi dan pertanggungjawaban organisasinya nanti tidak mengalami stuck,” kata Dadang Supriatna usai pelantikan.

Bupati berharap para direksi yang baru dilantik bisa melanjutkan rencana bisnis yang sudah disepakati pada tahun 2023, “Saya ingatkan kepada Direktur Utama, Direktur Teknik dan Direktur Umum, untuk terus melakukan evaluasi bagaimana untuk memenuhi kebutuhan air minum untuk masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya,” katanya.

Ada beberapa titik sumber air baku yang berlokasi di Kabupaten Bandung, seperti di daerah Kertasari dan sekitarnya, serta di Sinumbra Kecamatan Rancabali. Menurut Dadang Supriatna ini menjadi tugas dari para direksi baru untuk mengelolanya.

Dadang Supriatna meminta Dirut Perumda Tirta Raharja Kabupaten Bandung yang baru untuk segera melakukan lobi-lobi ke Pemprov Jabar, karena pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan BUMD Air Minum milik Pemprov Jabar..

Dirut Perumda Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Drs. H. A. Teddy Setiabudi, M.T., mengaku, pihaknya siap untuk meningkatkan dan melanjutkan rencana bisnis dan kerja Perumda Tirta Raharja sesuai dengan program kerja Bupati Bandung.

“Sesuai dengan arahan Pak Bupati, saya akan selalu siap melanjutkan program kerja dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan Perumda,” kata Teddy.

Tak hanya meningkatkan pelayanan, pihaknya juga akan melanjutkan rencana pengembangan instalansi sesuai dengan rencana kerja Perumda Tirta Raharja yang sudah disepakati mulai tahun 2023, serta akan selalu menjaga kualitas pendistribusian air bersih.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI