Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePolitikLegislatorKetua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Dukung Pembentukan KBT

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Dukung Pembentukan KBT

Dejurnal.com, Bandung – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi mengaku, Fraksinya mendukung aspirasi masyarakat soal pembentukan Kabupaten Bandung Timur (KBT).

Salah satu bukti dukungan terhadap pembentukan KBT, Renien turut hadir dalam aidensi antata Forum Koordinasi Desain Penataan Daerah Kabupaten Bandung Timur (Forkodetada KBT) dengan DPRD Kabupaten Bandung hari Jum’t kemarin.

“Kita dari Fraksi PKB turut pula menyatakan dukungannya apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Kita respon terkait dengan aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung yang mengharapkan pembentukan KBT. Karena kita sebagai wakil rakyat, tufoksinya adalah menampung aspirasi masyarakat,” kata Renie.

Menurut Renie, pihaknya sangat paham apa yang disampaikan para penggiat pembentukan KBT tersebut. “Termasuk Pak Bupati Bandung juga demikian. Tentunya Pak Bupati pun sangat paham, apa yang menjadi aspirasi masyarakat karena kita selalu mendengar aspirasi masyarakat yang merupakan bagian dari pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” pungkasnya.*** Sopandi.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI