Kamis, 19 September 2024
BerandadePolitikLegislatorReses di Desa Nanjung Margaasih H. Yanto Sosialisasikan Cara Mencoblos dan Perkenalkan...

Reses di Desa Nanjung Margaasih H. Yanto Sosialisasikan Cara Mencoblos dan Perkenalkan Surat Suara

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, H. Yanto. Setianto melaksanakan reses titik kedua Reses Masa Sidang I Tahun 2023 DPRD Kabuoaten Bandung di Ponpes Rayadlul Amanah Cibisoro Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Rabu (15/11/2023).

Ketua Komisi C yang sudah 3 periode atau 15 tahun menjadi anggota DPRD ini, dalam reses yang dihadiri ratusan konstituen tersebut menyampaikan, bahwa tujuan reses bagi dirinya ada 3. Pertama silaturahmi, kedua menampung aspirasi, dan ketiga menyampaikan informasi.

H Yanto mengunjungi konstituennya di Nanjung Margaasih tersebut merupakan sikaturahmi dengan konstituennya untuk menamung aspirasi. Aspirasi tersebut ditampung H. Yanto yang disampaikan secara lisan dan tulisan melalui lembar aspirasi yang sudah disediakan.

Sedangkan informasi yang disampaikan H. Yanto, yakni sekarang sedang menghadapi tahun politik, menyampaikan bahwa Pemillu dilakdanakan tanggal 14 Februari 2024. H. Yanto turut menyosialisasikan bagaimana mencoblos surat suara. dan mengenalkan warna surat siara.

Dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti, ungkao H. Yanto, pemilih akan mencoblos 5 surat suara. Pertama Surat Suara warna Abu-abu untuk pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Surat Suara warna Merah untuk Calon Anggita DPD, Surat Suara warna Kuning untuk Calon Anggota DPR RI, Surat Suara warna Biru untuk Calon Anggota DPRD Provinsi, dan Surat Suara Warna Hiajau untuk Calon Amggota DPRD Kabupaten/ Kota. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI