Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaBupati Karawang Bersih-Bersih Jabatan Strategis, 74 Pejabat Eselon Dirotasi

Bupati Karawang Bersih-Bersih Jabatan Strategis, 74 Pejabat Eselon Dirotasi

Dejurnal.com, Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh di nilai saat ini mulai bersih bersih jabatan strategis dan melakukan mutasi dan rotasi dengan melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, bertempat di Aula Husni Hamid, Sabtu (30/12/2023).

Dari 74 orang ASN yang mutasi diantaranya ada Sekretaris yang baru menjabat dua bulan kembali dirotasi, para pejabat eselon 2. 3 dan 4 yang terkena rotasi diantaranya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak dua orang, Pejabat Administrator sebanyak 32 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 25 orang dan 16 Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemkab Karawang.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa. Sebab, dalam mengisi kekosongan jabatan, hal tersebut merupakan lompatan percepatan agar pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Karawang bisa lebih optimal.

“Hal ini bertujuan untuk mengisi kewajiban peran ASN dan salah satu kewajiban kita sebagai Pemerintah Daerah Karawang agar Karawang yang kita cintai memiliki pelompatan percepatan pada tahun 2024,” ujarnya.

Ia menginginkan kepada seluruh ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan mampu mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Saya meyakini bahwa dengan diberikannya amanah baru ini bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, saya berharap dan meyakini bahwa kami memiliki ASN yang luar biasa, yang memiliki potensi dan integritas luar biasa Maka diharapkan mampu memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Karawang,” ungkapnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI