Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsNasionalHari ini Jokowi Akan Resmikan Terminal Leuwipanjang dan Serahkan Setifikat PTSL

Hari ini Jokowi Akan Resmikan Terminal Leuwipanjang dan Serahkan Setifikat PTSL

Dejurnal.com, Bandung – Hari ini, Sabtu (3/2/2024), Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa lokasi di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Dari Rundown Kunker Presiden RI hari ini, di antaranya Jokowi akan meresmikan Termunal Leuwipanjang Kota Bandung, dan menyerahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat progran Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

DI Rundown Kunker Prediden RI, peresmian Terminal Leuwipanjang direncanakan pada pukul 10.45 Wib, kemudian penyerahan Setifikat PTSL di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 12.15 Wib.

Namun, informasi dari Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga
Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN, yang diterima Dejutnal.com pukul 08.07 Wib, untuk acara pengerahan Sertifikat PTSL waktunya di undur jadi jam 15.45 Wib.

Untuk diketahui, di tahun 2023 pemerintah memberi kuota 60 ribu Sertifikat PTSL untuk Kabupaten Bandung. Sedangkan di tahun 2024 ini ditargetkan 70 ribu PTSl untuk 55 desa di 17 kecamatan di Kabupaten Bandung.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI