Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePolitikLegislatorMusrembang Kecamatan Parakansalak, Teddy Setiadi Anggota DPRD Kab Sukabumi Realisasikan 51 Titik...

Musrembang Kecamatan Parakansalak, Teddy Setiadi Anggota DPRD Kab Sukabumi Realisasikan 51 Titik Pembangunan

Dejurnal.com, Sukabumi – Teddy Setiadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra berhasil mendorong 51 titik pembangunan tahun 2023 di kecamatan Parakansalak.

Hal itu disampaikan Teddy Setiadi usai menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun 2024 dalam rangka penyusunan DU RKP Kecamatan tahun 2025 di GOR GSG Desa/Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,

” Hari ini saya menghadiri pelaksanaan musrembang di Kecamatan Parakansalak, alhamdulillah barusan diketahui ada beberapa program prioritas dari Kecamatan Parakansalak sekitar 30 titik program prioritas dari Kecamatan Parakan,” jelas Teddy kepada, Selasa 6 Februari 2024.

Lebih lanjut Ketua Satuan Relawan Indonesia (SATRIA) Kabupaten Sukabumi Teddy mengatakan, Berarti 5 Desa program prioritas di Kecamatan Parakansalak, dari sarana prasarana termasuk ya secara umum program prioritasnya dari sarana pendidikan, keagamaan sampai dengan infrastruktur.

” Harapan saya di agenda musrembang ini tadi saya bilang itu bukan hanya agenda tahunan atau agenda seremonial, jadi kita harus serius untuk mengawal apa yang jadi aspirasi masyarakat, khususnya aspirasi masyarakat Kecamatan Parakansalak,” tuturnya.

Teddy menegaskan, bukan cuma agenda seremonial tahunan semata, pihaknya, mengajak semua stakeholder yang ada di Kecamatan Parakansalak dari tingkat RT RW Desa maupun Kecamatan hayu kita kawal apa yang jadi aspirasi masyarakat Jangan cuma menunggu aspirasi itu datang.

Aspek lingkungan diperhatikan dalam pembangunan? Iya, aspek lingkungan sangat besar manfaatnya untuk lingkungan, terutama lingkung lingkungan yang terealisasi apa yang jadi kegiatan tersebut

“Alhamdulillah saya sudah dua kali ini, musrembang di Kecamatan Parakansalak yang tahun lalu, tahun 2023 saya musrembang di Kecamatan Parakansalak yang barusan sudah dipaparkan oleh Pak sekmat ada sekitar 51 titik kegiatan Kecamatan Parakansalak yang sudah terealisasi,” terangnya.

” Harapan saya kedepannya, maupun itu aspirasi masyarakat terus kita tingkatkan kita perjuangkan dan kita dorong dan realisasikan, kita sama-sama bersinergi, dan melibatkan partisipasi masyarakat dan semua elemen yang ada, khususnya di Kecamatan Parakansalak,” pungkasnya.***al

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI