Selasa, 30 April 2024
BerandaGerbangDesaJalin Kekompakan , Para Ketua RW Dusun V Perumnas Gelar Buka...

Jalin Kekompakan , Para Ketua RW Dusun V Perumnas Gelar Buka Puasa Bersama

Dejurnal.com, Karawang – Pada bulan suci ramadhan para ketua RW lingkup dusun V Perumnas Teluk Jambe desa Sukaluyu menggelar buka puasa bersama sambil diskusi seputar penangan masalah sosial pembangunan lingkungan, sehingga perlu dilakulan silaturahmi yang kongkrit antar ketua RW, RT, masyarakat dan kepala dusun serta kepala desa.

“kita semua satu arah dan tujuan untuk melakukan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.sesuai dengan intruksi kadus dan Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina,” kata ketua Rw Agus para ketua RW lainnya Jumat bertempat di RM Bu Cucu Perumnas.

Menurutnya agenda bukber yang di kemas dengan diskusi tentang antisipasi berbagai gejolak di lingkungan masyarakat termasuk tawuran anak anak anak dan remaja dimalam hari pada bulam puasa serta menyamakan persepsi berbagai aspek tentang pemanfaatan lahan makan leuwi sisir dari segi teknis dan pelaksaann yang dibutuhkan masyarakat dusun V.

“Serta cara jitu antisipasi masalah penyakit DBD yang saat ini sedang mewabah, namun alhamdulilah masih bisa dikendalikab baik dengan 3 M , maupun dengan cara pengasapan dengan pogging lingkungan, ” ujarnya.

Dikatakan saat ini alhamdulilah lingkungan wilayah dusun V .kondusip dan aman, karena seluruh ketua RW sepakat menjaga dan meningkatkan keamanan lingkungan. warganya guyub dan rukun,” pungkas Kadus V.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI