Selasa, 28 Mei 2024
BerandadePolitikJelang Pilkada Garut, Partai Golkar Jaring Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Jelang Pilkada Garut, Partai Golkar Jaring Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Dejurnal.com, Garut – Memasuki H-4 pendaftaran ke KPUD, terpantau situasi politik menuju Pilkada Kabupaten Garut terus bergerak secara dinamis, sebagaimana disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon dari Partai Golkar Deden Sopian, 19 April 2024.

Saat ditemui Deden Sopian mengatakan, sebagai Ketua TIM penjaringan, Partai Golkar tentunya terus bergerak secara nonformal dan melakukan penjejakan dengan partai manapun, karena Partai Golkar sebagai Partai yang terbuka ini tentunya sangat penting bagi kami untuk meletakan dulu pondasi atas pemikiran bahwa pentingnya Pilkada sekarang itu untuk memperbaiki Kabupaten Garut dari ketertinggalan.

“Nah baru selanjutnya kita tinggal menilai terkait kapasitas dan kapabilitas tokoh yang muncul sebagai Bakal Calon Bupati, sebagaimana saat ini bermuculan, di Partai Golkar sendiri sampai saat ini telah menjaring ada 4 yang telah mendaftar “. Jelasnya.

Menurut Deden Sopian terkait 4 orang tersebut yaitu H. Nadiman Anggota DPRD Kab. Garut dan sekaligus Pengusaha, H. Abdussy Syakur Amin, Akademisi, H. Ade Najmulloh Purnawirawan Perwira POLRI dan H. Dudung Sudiana Pengusah.

Dikatakan lebih lanjut Deden Sopian, DPD Partai Golkar, sendiri menargetkan Kursi G1, karena kita di Kabupaten Garut sebagai Partai Pemenang tentunya atas dan modal kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami Partai Golkar, harus dipertanggungjawabkan dengan realisasi dan inflementasikan dalam hal membangun masyarakat Garut kearah yang lebih baik, maju dan sejahtera, itu semua kuncinya kita harus berkuasa dan kekuasaan itu tentunya demi merealisasi kan doktrin partai yaitu Karya Kekaryaan.

“Jika diberikan amanah untuk berkuasa Partai Golkar, sangatlah siapa untuk menginflementasikannya bersama Calon Bupati (Cabup) terpilih berasal dari usungan Partai Golkar ” Tandas Deden Sopian selaku Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Garut.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI