Sabtu, 21 September 2024
BerandadeNewsDiskominfo Ciamis Raih Penghargaan Radar TV Award

Diskominfo Ciamis Raih Penghargaan Radar TV Award

Dejurnal.com, Ciamis – Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ciamis berhasil meraih penghargaan sebagai Instansi Pemerintah Sadar Media dalam ajang bergengsi Radar TV Award.

Penghargaan diberikan PT. Wahana Televisi Tasikmalaya dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Ciamis, H. Tino Armyanto dalam acara Radar TV Awards, di Ballroom Hotel Santika, Tasikmalaya, Rabu (11/09/2024).

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi bagi insan-insan berprestasi dan Inspiratif serta semua pihak yang telah mendukung eksistensinya.

Dikatakan H Tino, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen Diskominfo Ciamis dalam memanfaatkan teknologi dan media sebagai sarana komunikasi yang efektif antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Diskominfo Ciamis, khususnya kepada para staf dan mitra media yang selalu bekerja sama dalam menyebarkan informasi penting dan akurat,” katanya.

Menurutnya, penghargaan juga menjadi bukti nyata Kabupaten Ciamis yang semakin memajukan dunia digital dan media.

“Kini semua bidang mengalami keterbukaan informasi dengan dibentuknya berbagai program unggulan, seperti digitalisasi pelayanan publik, penyebaran informasi media sosial, serta transparansi data,” ujarnya.

Diketahui Radar TV Award 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada berbagai pihak yang dinilai berkontribusi besar dalam bidang media dan informasi. Dengan meraih penghargaan tersebut, Diskominfo Ciamis semakin memantapkan langkah sebagai pelopor inovasi digital di tingkat pemerintahan daerah.

“Penghargaan ini sekaligus dipersembahkan juga bagi seluruh rekan-rekan media, para jurnalis dan insan pers Kabupaten Ciamis. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini.” ungkapnya.

Ia berharap dengan diraihnya penghargaan ini Diskominfo Ciamis dapat lebih maju dan berkembang, mengingat tantangan yang dihadapi diera keterbukaan informasi di zaman modern ini.

“Penghargaan menjadi motivasi bagi Diskominfo Ciamis untuk terus bergerak maju dan memberikan yang terbaik dalam penyebaran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

Acara penganugerahan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari instansi pemerintahan, media, serta masyarakat mulai dari Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Dan Kita/Kabupaten Tasikmalaya.***(Nay)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI