Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePolitikTim Relawan RGHB Kahiji Paslon Rudy-Helmi Bergerilia Tingkatkan Popularitas

Tim Relawan RGHB Kahiji Paslon Rudy-Helmi Bergerilia Tingkatkan Popularitas

Dejurnal.com, GARUT – Tim pemenangan nomor 1 Rudy – Helmi di Kabupaten Garut semakin gencar melakukan sosialisasi di masyarakat dengan melibatkan tim relawan. Mereka melakukan pendekatan ke masyarakat dengan strategi door to door atau mendatangi rumah ke rumah.
“Dari mulai memasuki masa kampanye untuk pasangan calon, para relawan RGHB ( Rudy Gunawan Helmi Budiman ) terus bergerak melakukan sosilisasi di tiap – tiap kecamatan di Kabupaten Garut Kami lakukan door to door untuk berbicara langsung dengan pemilik rumah.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, kami juga sosialisasikan program – program Rudy – Helmi yang sudah teruji saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut ,” kata Hasan , Ketua Tim Relawan RGHB KAHIJI ketika bersosialisasi di kp kostarea dua desa mekarluyu kecamatan Sukawening ,Rabu 02/05/2018

Setelah melakukan dialog dengan pemilik rumah, para relawan membagikan program kerja Rudy – Helmi , kaos dan kartu nama sebagai sarana sosialisasi.

Menurut Hasan , strategi door to door ternyata mendapat respon positif dari mayoritas warga kabupaten garut. Banyak masukan yang diterima para relawan yang nantinya bakal dikirim ke pusat data Tim Pemenangan Rudy – Helmi untuk nantinya dijadikan bahan pijakan dan pertimbangan dalam membuat berbagai kebijakan apabila Rudy – Helmi diberi amanah rakyat untuk kembali memimpin Kabupaten Garut sampai 2019 – 2024.

Hal yang menggembirakan, menurut Hasan , berdasarkan hasil survei internal tingkat elektabilitas Rudy – Helmi dari bulan ke bulan semakin meningkat. Kabupaten garut merupakan salah satu wilayah strategis karena memiliki jumlah pemilih yang besar.

“Tingkat elektabilitas yang tinggi di kabupaten garut membuktikan Rudy – Helmi diterima masyarakat. Tentu itu menjadi penyemangat bagi kami untuk semakin giat melakukan sosialisasi. Kami yakin pasangan no urut 1 Rudy Helmi akan kembali memimpin Kabupaten Garut.” ( Udg/Og)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI