Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaKapolres Garut Santuni Kaum Dhuafa dan  Orang Tua Jompo

Kapolres Garut Santuni Kaum Dhuafa dan  Orang Tua Jompo

Dejurnal.com, GARUT – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dalam hal ini, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK beserta jajarannya menggelar bakti sosial dan bersilaturahmi dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan orang tua jompo di Yayasan Al-Farizi di Kampung Cikuray Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Minggu (03/06).

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wguna, SIK mengatakan kegiatan ini Program Polres Peduli yang menyentuh masyarakat secara langsung, apa lagi bulan ini bulan suci  Ramadhan yang penuh berkah.”ucapnya. 

“Semoga ibadah puasa tahun ini berjalan dengan lancar, tanpa hambatan apapun dan dapat kita laksanakan dengan semangat dan penuh hikmad. Dengan kegiatan bakti sosial pada bulan suci ini, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Syukur ini kita wujudkan dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terutama kaum dhuafa dan orang tua jompo,” ujar Kapolres Garut.
Acara bakti sosial yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Garut itu disambut antusias oleh warga setempat. Pembagian santunan juga berjalan lancar, karena diatur langsung oleh pengurus Yayasan setempat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Polisi, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” ujar salah seorang warga yang mendapat santunan langsung dari Kapolres Garut.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Satria Wiguna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama bulan ramadhan ini dan terutama jelang mudik lebaran nanti.” pungkasnya. (Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI