Senin, 15 April 2024
BerandaCamat Paseh Lantik BPD Se Paseh

Camat Paseh Lantik BPD Se Paseh

Dejurnal.com- Bandung,-

Camat Paseh Drs Komarudin melantik dan mengambil sumpah serta peresmian pimpinan dan anggota BPD se kecamatan periode 2018-2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor kecamatan Paseh, Selasa 31 Juli 2018.

Acara tersebut dihadiri kapolsek Paseh Akp Sulaeman SH , Danramil Paseh Kapten Inf Toto Toha Sobana yang diwakili serka Epen Ropendi, para kepala upt se Paseh, para kepala desa se paseh, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Kapolsek Paseh Akp Sulaeman SH mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus dan anggota BPD se kecamatan Paseh periode 2018-2024, ia berharap semoga bisa berkolaborasi dan bisa bekerjasama apalagi menjelang pileg dan pilpres 2019.

Sementara itu Danramil paseh yang diwakili Serka Epen Ropendi mengatakan bpd harus bisa melaksanakan pungsinya dalam menampung aspirasi masyarakat, serta arus bisa bekerjasama dengan pemerintahan desa.

Dalam sambutannya camat Paseh Drs Komarudin mengatakan tugas BPD masih panjang dan pihaknya pada bulan agustus akan mengadakan bintek bagi anggota BPD se kecamatan Paseh

Masih menurut Drs Komarudin Tugas dan fungsi BPD itu adalah menampung asfirasi masyarakat masyarakat, membuat legislasi yaitu membuat peraturan desa , dan conroling atau pengawasan terhadap kinerja kepala desa.

Lebih lanjut Drs Komarudin menambahkan seluruh anggota BPD harus mengimplementasikan visi dan misi Kabupaten Bandung yaitu maju mandiri dan berdaya saing. Serta harus bisa mengimplementasikan dan mendukung program Bupati Bandung Dadang M Nasser yaitu raksa desa sabilulungan dan program 1000 kampung unggulan. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI