Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaKabupaten Bandung Siap Sukseskan Asian Games 2018

Kabupaten Bandung Siap Sukseskan Asian Games 2018

Dejurnal.com-Bandung

Ditunjuknya stadiun Sijalak harupat sebagai salah satu tempat untuk dijadikan tempat pertandingan sepak bola pada asian games 2018, membuat warga kabupaten Bandung bergembira.

Berbagai persiapan demi suksesnya pelaksanaan asian games 2018 terus dilakukan di stadiun Sijalak harupat, bahkan sudah mencapai 98 %, sisanya hanya pengecatan saja. Ujar Bupati Bandung Dadang M Nasser disela sela launching bibika di Cihanyir, Kecamatan Cikancung, Kamis, 26 Juli 2018.

Masih menurut Dadang M Nasser, terpilihnya stadiun Sijalak harupat dijadikan ajang pertandingan sepakbola asian games 2018 , itu berdasarkan lisensi Fifa karena kualitas rumput di stadiun Sijalak Harupat sangat baik. “Selain itu stadiun sijalak harupat pernah menggelar event event baik lokal, nasional dan internasional, selalu sukses dan lancar. Ujarnya

Lebih lanjut Dadang M Nasser menambakan sedangkan diluar stadiun akan di gelar stand stand produk produk unggulan , yang berasal dari kampung kampung unggulan di kabupaten Bandung.

Ia berharap kepada warga Kabupaten Bandung , dukung dan sukseskanlah pelaksanaan asian games 2018 menjadi tuan rumah yang baik, anu someah ka semah. Ungkapnya ***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI