Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaLucky Dapat Dukung Dari Sapma Pemuda Pancasila Garut Sebagai Wakil Rakyat di...

Lucky Dapat Dukung Dari Sapma Pemuda Pancasila Garut Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Jabar

Dejurnal.com, Garut – Kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lucky Lukmansyah Trnggana mendapat dukungan politiknya dari Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk maju sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat karena dinilai memiliki kredibilitas dan teruji amanahnya untuk rakyat Garut.

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Wing Perwira Mulya Darma, saat acara deklarasi dukungan kepada Lucky Lukmansyah Trenggana di Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu.(29/9/2018)

Sementara Wing Perwira Mulya yang baru terpilih sebagai Ketua Sapma PP Garut itu mengatakan, Lucky Lukmansyah Trenggana merupakan dewan pembina Sapma PP yang sudah memiliki banyak pengalaman dan teruji dalam segala pergerakannya.

“Beliau memang lahir dari orang pergerakan, kredibilitasnya sudah teruji,” katanya.

Ia mengungkapkan, Lucky Lukmansyah Trenggana merupakan sosok orang tua yang harus didukung oleh Sapma PP sebagai anaknya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Jabar.

Kader senior PPP di Garut itu, kata Wing, memiliki intelektualitas yang sudah tidak diragukan lagi, termasuk pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya bagi daerah pemilihannya di Garut.

“Pembina ini Bapak Lucky sebagai Ketua Fraksi PPP di Jawa Barat, menjadi satu hubungan emosional bagi kami yang otomatis Sapma Pancasila akan mendukung sepenuhnya,” katanya.

Ia menyampaikan, gerakan yang akan dilakukan jajaran Sapma PP Garut yaitu merangkul peluang kaum milenial di Garut.

Menurut dia, kaum milenial memiliki potensi sehingga perlu disosialisasikan sosok politisi asal Garut Lucky Lukmansyah Trenggana untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar.

“Gerakan-gerakan yang ditanamkan Pak Lucky itu yang akan kami dorong selalu, bentuknya sosial, agama dan budaya, akan kita tanamkan,” kata Wing yang mengklaim anggota Sapma Garut sebanyak 3.200 orang tersebar di 42 kecamatan.

Sementara Lucky Lukmansyah yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi dukungan anak muda yang tergabung di Sapma

Menurut dia, dukungan itu menjadi berarti dan menambah semangat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya anak muda di Garut.

“Saya sangat bangga menjadi bagian daripada organisasi iniyang mempunyai tujuan dan visi misi yang sama dengan saya,” katanya.

Untuk dukungan politik Sapma PP Garut tersebut merupakan dukungan yang tulus dari anak kepada orang tua untuk kembali maju menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar.

“Sapma PP memberikan dukungan politik adalah proses anak dan bapak, mempunyuai satu bahwa saya menjadi keluarga besar, Sampa itu sendiri anak-anak yang mencintai saya,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Garut, Delit Suparman menambahkan, pihaknya mendukung apa yang disampaikan Ketua Sapma PP Garut dalam memberikan dukungannya kepada Lucky Lukmansyah Trenggana.

“Sama seperti yang dipaparkan Sapma mendukung sepenuhnya, untuk mendukung Pak Lucky naik lagi di Jawa Barat,” katanya. (Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI