Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsPolitisi PDIP Deden Darmansah Siap Dampingi Gina Swara Di Pilkada Karawang

Politisi PDIP Deden Darmansah Siap Dampingi Gina Swara Di Pilkada Karawang

Dejurnal.com, Karawang,- Menjelang gelaran pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang Tahun 2020 mendatang, nama politisi senior dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), H.Deden Darmansah mulai merebak warnai isu politik yang mulai memanas.

Deden disebut-sebut akan kembali manggung dipentas politik mendampingi Gina Swara sebagai Calon Bupati Karawang.
Ditemui dejurnal.com di Cikampek, Rabu(07/08), Deden tidak menampik kesiapanya untuk manggung di Pilkada 2020.

“Secara kepartaian memang Saya sudah mendapat restu dari pengurus PDIP provinsi dan pusat untuk manggung di Pilkada nanti. Namun siapa pun yang akan melamar menjadi Cawabup, untuk saat ini antar partai dulu yang jalin hubungan. Saya secara pribadi harus siap jika Partai menyandingkan Saya dengan siapapun, baik dari partai Demokrat,Gerindra atau yang lain nya” Ungkap Deden disela santap siang di Alam Sari.

Deden juga mengakui kedekatanya dengan keluarga Gina Swara, putri mantan Bupati Karawang,Ade Swara.

“Hubungan emosional secara pribadi Saya sangat baik dengan keluarga Gina, terlebih dengan Bunda H.Nurlatifah, Ibu Gina. Secara politik kami pernah duduk bareng di parlemen. Jadi sangat faham kondisi masing-masing. Kalaupun partai Gerindra mengusung Gina untuk maju nyalon Bupati kemudian bersanding dengan partai PDIP, Saya harus terima” Ujar Deden.

Rumor persandingan antara Gina Swara yang diusung Gerindra sebagai Calon Bupati dan Deden Darmansah PDIP, memang sudah santer, dan ternyata mendapat apresiasi yang cukup besar di masyarakat Karawang. Seperti yang di kemukakan sejumlah tokoh masyarakat Karawang.

“Mereka adalah putra putri terbaik Karawang, asli pribumi karawang dengan debut politik yang cukup cemerlang, sudah sepantasnya kami dukung. Karawang rumah kita akan lebih maju dan terjaga dengan kepemimpinan urang karawang” Ungkap Tokoh Masyarakat Lemah Abang H.Entang. ***Her

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI