Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsUsai Sidang Paripurna DPRD Karawang, Mahasiswa Demo

Usai Sidang Paripurna DPRD Karawang, Mahasiswa Demo

Dejurnal.com, Karawang – Secara nasional seluruh kabupaten dan kota mendengarkan pidato kenegaraan di seluruh gedung paripurna DPRD propinsi maupun DPRD kabupaten, untuk Kabupaten Karawang dihadiri 50 anggota DPRD, Bupati Cellica Wakil Bupati Jimy Ahmad Jamaksary, Sekda dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Karawang, Jumat (16/8/2019).

Agenda mendengarkan pidato kenegaraan berlangsung hidmat, dari pukul 0.9.00 hingga pukul 10.00 WIB, namun setelah selesai acara puluhan massa memaksa masuk ke gedung paripurna diterima oleh Ketua DPRD sementtara Pendi Anwar dan Pipik Taufik Ismail, Jajang Sulaeman dan Asep IB untuk didengar aspirasinya.

Pihak Polres Karawang mengawal para pendemo hingga masuk ruang sidang paripurna, para pendemo yag terdiri dari mahasiswa tersebut meminta agar para wakil rakyat mendengar keluhan rakyat kecil dan bekerja sesuai keinginan rakyat Karawang.

“Kami minta agar para wakil rakyat yang duduk di DPRD Karawang periode 2019-2024 bersikap pro rakyat jangan membela yang berkuasa maupun pengusaha dan orang kay,” ungkap Ocid yang diamini para pendemo.

Namun mereka (pendemo) merangsek masuk setelah acara di ruang paripurna usai sehingga tidak bertemu dengam Bupati Cellica dan unsur pejabat lainnya. setelah aspirasinya ditampung para anggota dewan para mahasiswa membubarkan diri demgan tertib.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI