Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsJaenal Aripin Bantah Jadi "Bandar" Pokir

Jaenal Aripin Bantah Jadi “Bandar” Pokir

Dejurnal.com, Karawang – Pengusaha Jasa Konstruksi Jaenal Aripin yang sudah daftar ke PDIP sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati di Pilkada Karawang Tahun 2020 mendatang, membantah disebut sebagai bandar pokir alias penampung proyek aspirasi DPRD Karawang.

Hal itu di katakan Jaenal Aripin kepada Dejurnal.com melalui sambungan telepon selulermya, Kamis (26/09/2019).

Ia mengaku mendapat paket kegiatan dari pihak diluar anggota dewan. Itupun hanya sekitar 30 paket pekerjaan yang saya dapatkan dari pihak diluar Anggota Dewan. “Jadi tidak sebanyak yang di isukan berbagai pihak hingga ada pemberitaan di media” Ujar Jaenal.

Lebih lanjut Jaenal mengaku hanya menjual beton.

“Saya hanya pengusaha backing plant, jadi hanya jual beton saja kepada rekanan. Pemberitaan yang menyebut Saya bandar Pokir tidak tepat sehimgga perlu diluruskan” Kata Jaenal Jaenal juga mengaku tidak khawatir dengan pemberitaan miring jadi bandar pokir karena kiprahnya sebagai Cabup dan Cawabup sudah siap di kritik media,karena tidak mempengaruhi elektabikitasnya dimata Masyarakat. Kendati demikian Jaenal tidak menampik bahwa dirinya butuh kehadiran Media.

“Tanpa media nama saya tidak akan melambung, namun Saya tidak bisa memghalangi hak Media untuk membuat berita tentang kiprah Saya sebagai pengusaha yang terjun ke kancah Politik” Tandasnya.

Menyikapi apa yang diungkapkan Jaenal yang membantah dirinya sebagai “Bandar Pokir”. Dejurnal.com akan lakukan pendalaman ke sejumlah Dinas di lingkup Pemda Karawang untuk dapat membuka tabir ihwal proyek Aspirasi Dewan. Yang berjumlah 1.700 Paket Kegiatan dengan total Nilai anggaran 250 Miliar yang bersumber dari APBD Karawang Tahun 2019.*** Hery/Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI