Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsKang DS Dorong KBT Segera Terwujud

Kang DS Dorong KBT Segera Terwujud

Dejurnal.com – Bandung

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jawabarat 2, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip , M.Si , mengatakan dirinya sangat mendukung sekali dengan adanya pemekaran daerah otonomi baru ( Dob ) Di Jawa barat termasuk salah satunya pembentukan Kabupaten Bandung Timur.

Hal tersebut disampaikannya, pada acara silaturahmi dalam menyatukan pemikiran dan pandangan terhadap pembentukan daerah otonomi baru Kabupaten Bandung Timur. Acara tersebut di gagas oleh komite independen pengawasan pembangunan dan percepatan pembentukan kabupaten Bandung Timur ( KIP4KBT ). Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Graha Wirakarya Ciparay, Sabtu ( 21 / 9 / 2019 ).

HM. Dadang Supriatna, SIp, M.Si berharap kepada anggota Dprd Kabupaten Bandung untuk mengajukan anggaran kepada pemerintah Kabupaten Bandung , keterkaitan dengan study kelayakan / kajian untuk pembentukan Kabupaten Bandung Timur ( KBT ). Hal ini dilakukan untuk mempercepat terbentuknya KBT. Tambahnya.

” Karena tidak besar biaya untuk pengkajian tersebut, paling sekitar 300 juta rupiah saja.” Cuma yang jadi masalah berani ngga anggota Dprd Kabupaten Bandung mengajukan anggarannya. Tegas Dadang.

Lebih lanjut HM. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si yang biasa di sapa Kang DS mengatakan, kalau memang anggota DPRD Kabupaten Bandung tidak mampu mengajukan anggaran untuk pengkajian kepada pemkab Bandung, maka saya akan mengusulkan kepada pemerintah provinsi Jawabarat / gubernur Jabar. Karena hal ini untuk kepentingan masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung wilayah timur. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI