Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsKuli Pasar Jatibarang Dapat Penghargaan BPJS

Kuli Pasar Jatibarang Dapat Penghargaan BPJS

Dejurnal.com, Indramayu – “Sub Jasa Perkasa” salah satu nama lembaga swadaya masyarakat, perkumpulan para kuli bongkar muat, yang berada di pasar daerah Jatibarang Indramayu. Lembaga ini telah menerima sertifikat penghargaan dari BPJS Ketenaga Kerjaan.

“Para pengurus dan anggota Sub Jasa Perkasa merasa sangat bangga, bahwa kami dapat bergabung dengan BPJS Ketenaga kerjaan,” tutur Ketua “Sub Jasa Perkasa” Damuri (Oleng) kepada dejurnal.com.

Damhuri melanjutkan, kami selaku pengurus para kuli bongkar muat yang berada di pasar daerah Jatibarang, bahwa “SUB JASA PERKASA” yg telah berbadan hukum,dan telah terbentuk akte notaris: Bambang Haryanto, SH no 41 Tanggal 07 Pebruari 2019. Reg PN Indramayu, No w.11.12.01.10.04/KBM/43/2019.tgl 11. Feb 2019 dan telah di akui pemerintahan Kabupaten Indramayu.

“Untuk itu kami menghimbau kepada para instansi terkait agar mendapat perhatian pemerintah khususnya yang menangani pasar daerah, karena kami selaku para kuli bongkar muat, merasa perihatin karena belum ada tempat sekretariat atau posko utk istirahat para kuli yang telah selalu dan setia kepada para pedagang yang berada di pasar Jatibarang Indramayu. Untuk itu kami mohon agar dapat memberi tempat utk istirahat atau posko di lingkungan pasar tersebut,” paparnya.***Nano S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI