Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsPolres Bandung Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Polres Bandung Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Dejurnal.com – Bandung

Ratusan Anak Anak Yatim Nurul Falah, Kamis sore (26/9 ) berdatangan di Mapolres Bandung, dengan menggunakan kendaraan yang telah di siapkan Polres Bandung, kedatangannya di sambut langsung oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K, M.H dan pengurus Masjid Pengtu H. Soma Priatna.

Adzan magrib pun berkumandang, seluruh Personil Polres Bandung dan anak-anak yatim berbaur di tempat wudlu dan langsung menuju Masjid Baitul Muhaemin untuk melaksanakan Sholat Magrib Berjamaah.

Kegiatan yang di gelar selesai Sholat Magrib di pimpin langsung oleh Ustadz Yayat, berdo’a bersama Anak anak Yatim dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bandung kondusif.

AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K, M.H yang merupakan pucuk pertama Pimpin Polres Bandung pun ikut menghadiri kegiatan do’a bersama yang saat ini tumpah ruah sampai di pelataran Masjid Baitul Muhaemin.

Turut hadir pada saat kegiatan Do’a bersama Waka Polres Bandung Kompol Mikra Hasibuan, S.H, S.I.K, M.H, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira Polres Bandung serta para personil Polres Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K, M.H saat di hubungi selesai kegiatan do’a bersama mengatakan, “Do’a do’anya anak yatim kan mustajab, makanya kami mengundang Anak anak Yatim untuk sama sama mendo’akan, terutama Kabupaten Bandung, lebih luasnya Indonesia agar situasi kamtibmas tetap kondusif”.

Selain di hadiri anak anak yatim, menurut Kapolres, “do’a bersama ini di hadiri oleh ratusan personil Polres Bandung, yang saat ini belum pulang, jadi sebelum pulang ke rumahnya, kita adakan dulu do’a bersama, untuk Kabupaten Bandung tetap kondusif” jelasnya.

Diakhir wawancara, Kapolres berharap, “Semoga Kabupaten Bandung tetap kondusif, mari kita do’akan semoga agar bangsa Indonesia, tetap kondusif sesuai harapan kita bersama”. pungkasnya***

Tarybud

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI