Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNews42 Cakades Di Kecamatan Paseh Ikuti Deklarasi Damai

42 Cakades Di Kecamatan Paseh Ikuti Deklarasi Damai

Dejurnal.com – Bandung

Sebanyak 42 calon kepala desa di Kecamatan Paseh mengikuti deklarasi damai jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak ( pilkadeser ) gelombang 3 yang rencananya akan di gelar 26 Oktober 2019. Deklarasi damai tersebut di gagas Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) Paseh. Dan berlangsung di aula Kantor Kecamatan Paseh, Jumat ( 11/10/2019 ).

Ketua panwas Kecamatan Paseh Anwar Samsudin S.Ag, mengatakan kegiatan deklarasi damai ini merupakan ajang silaturahmi para calon kepala desa di Kecamatan Paseh.

Masih menurut Anwar Di Kecamatan Paseh ada pada pilkades serentak ini ada 42 calon kades dengan perincian 39 laki laki dan 3 perempuan.

Kapolsek Paseh Iptu Zazid Abdulloh SH , MH , berharap semoga seluruh pihak harus bertekad menjaga konfusifitas wilayah. Pihaknya selaku siap mengawal proses demokrasi yaitu Pilkades di Kecamatan Paseh dari awal sampai akhir. Tambahnnya

Danramil Paseh Ibun Kapten Inf Asep Sukandar berharap semua pihak harus bahu membahu dalam meyukseskan pilkades di Paseh, Tidak itu saja Ia berharap semoga pilkades Di Kecamatan Paseh bisa sukses tanpa ekses.

Sementara itu Camat Paseh Drs Komarudin mengutarakan, filosopi Sabilulungan harus dipegang teguh dalam pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Paseh.

Kita semua berharap dalam pilkades di Kecamatan Paseh bisa aman , lancar damai sejuk dan sukses tanpa ekses.

Taryana

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI