Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsKarta Ibun Gelar Jalan Bersih

Karta Ibun Gelar Jalan Bersih

Dejurnal.com – Bandung

Karang taruna kecamatan Ibun Kabupaten Bandung menggelar kegiatan coklat kita jalan bersih invitation, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Desa Ibun, Jumat sampai sabtu ( 4/5 – 10- 2019 ).

” Jalan bersih tersebut merupakan salah satu program dari pengurus karang taruna Kecamatan Ibun periode 2019 – 2024 tentang penanggulangan permasalahan sampah di Kecamatan Ibun ” Ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Ibun M. Ramadhan Reza N.

Masih menurut Reza, dalam kegiatan tersebut di perlombakan kebersihan lingkungan antar karang taruna Desa se Kecamatan Ibun.

Tidak itu saja, Lanjut Reza, berbagai kegiatan mewarnai event tersebut antara lain sharing sesion, akustik, sosialisasi jalan bersih, ceremony kick off jalan bersih dan kerjabakti akbar. Pada kesempatan tersebut juga menghadirkan pembicara yang sangat konsen dan peduli terhadap lingkungan yaitu Budi Dalton dan Aiptu H. Nunuh Sutisna. tambahnya.

ketua Karang taruna Ibun M Ramadhan Reza N berharap dengan adanya kegiatan bersih ini dapat memotivasi para pemuda untuk selalu mencintai lingkungan dan peduli terhadap permasalahan sampah.

Sementara itu Kepala Uptd Lingkungan hidup Nurochman mengafresiasi dengan langkah karang taruna kecamatan Ibun yang menggelar Jalan bersih. Ini merupakan implementasi dari Program Kabupaten Bandung bebas sampah tahun 2020. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI