Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsPilkades Di Majakerta Diikuti Lima Calon Kades

Pilkades Di Majakerta Diikuti Lima Calon Kades

Dejurnal.com – Bandung

5 calon kepala desa Di Desa Majakerta Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung siap berkompetisi dalam pelaksanaan pemilihan Kepala desa ( pilkades ) serentak gelombang tiga yang rencananya akan di gelar tanggal 26 Oktober 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua p2kd Majakerta Ahmad Hidayat melalui Tubagus Damak Mubarak selaku seksi penyaringan yang dijumpai di kantor sekertariat p2kd, Jumat (11/10/2019).

Masih menurut Tubagus Damak Mubarak mengatakan kelima calon kades tersebut adalah nomor urut 1 Aerudin, nomor urut 2 Asep Gunawan, nomor urut 3 Usep Saepul Hidayat, nomor urut 4 Diyar Riskandar, dan nomor urut 5 H. AA Sulaeman.

“Jumlah daftar pemilih tetap ( dpt ) pada pilkades serentak di Desa Majakaerta ada 8327 orang sedangkan jumlah tempat pemungutan suara ( tps ) ada 6”. Ungkapnya

Diakhir pembicaraan Tb Damak Mubarak berharap dalam pelaksanaan pilkades Di Majakerta bisa berjalan dengan aman lancar damai sejuk dan sukses tanpa ekses.

Sementara itu salah satu panwas pilkades Desa Majakerta Bripka Iwan K menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Majakerta yang mempunyai hak pilih dan terdaftar dalam dpt, agar datang ke tps dan menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani masing – masing. Tidak itu saja, Ia juga berharap pilkades Di Majakerta bisa berjalan dengan aman lancar damai sejuk dan sukses tanpa ekses.Pungkasnya****

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI