Selasa, 25 Juni 2024
BerandadeNewsBPBD Dan Satpol PP Kecamatan Paseh Distribusikan Air Bersih, Bantuan AMCF

BPBD Dan Satpol PP Kecamatan Paseh Distribusikan Air Bersih, Bantuan AMCF

Dejurnal.com – Bandung

Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Bandung dan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kecamatan Paseh membagikan air bersih untuk warga Kampung Cileuweung RW 05 Desa Tangsimekar. Pendistribusian air bersih tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Paseh, Selasa ( 5/11/2019 ).

Pemberian air bersih tersebut bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat seperti pada musim kemarau yang berkepanjangan sekarang ini, dimana air bersih sangat dibutuhkan sekali masyarakat. Ujar Kanit Pol PP Kecamatan Paseh Asep King Sutanto.

”Air bersih yang hari ini di di distribusikan ini untuk warga masyarakat, yaitu warga Kampung Cileuweung Desa Tangsimekar, sedangkan pembagian air bersih tersebut dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Paseh,” ujar Kanit Satpol PP Kecamatan Paseh Asep King Sutanto.

Masih menurut Asep King Sutanto bantuan air bersih untuk warga Kampung Cileuweung tersebut sebanyak 1 mobil tangki ( 5000 liter air ) dan merupakan bantuan dari Asia Muslim Charity Foundation ( AMCF ).

Pemberian air bersih untuk warga Kampung Cileuweung Desa Tangsimekar bukan kali ini saja, tetapi rutin di berikan bantuan. Ungkap Asep King.

Sementara itu ditempat terpisah salah satu warga kampung Cileuweung Desa Tangsimekar mengafresiasi dan menyambut gembira dengan adanya pendistribusian air bersih. pungkasnya.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI