Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsBravo Komando Cianjur Tegaskan Bukan Lembaga Debt Collector

Bravo Komando Cianjur Tegaskan Bukan Lembaga Debt Collector

Dejurnal.com, Cianjur – Ketua Umum LBH Bravo Komando Bangbang Adi S, yang didampingi Bendahara Bravo Komando, menyampaikan kepada masyarakat Cianjur, khususnya agar mengetahui bahwa Bravo Komando adalah sebagai lembaga resmi yang melayani di bidang Hukum, Sosial, Ekonomi dan Budaya, Pariwisata.

“Bravo Komando adalah satu wadah elemen masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur, dan kami tegaskan bahwa Bravo Komando adalah bukan lembaga yang menaungi di bidang jasa Deb Collector,” tandas Bangbang Adi S yang suka di sapa Mas Bengbeng kepada dejurnal.com, Jum’at (31/1/2029).

Lebih lanjut Mas Bengbeng mengatakan jika ada oknum yang mengatasnamakan Bravo Komando atau yang memakai atribut Bravo Komando dan menjadi debcollector, silahkan masyarakat masyarakat kepihak kepolisian untuk ditindak tegas, apalagi sampai melanggar hukum.

“Kami dari pihak Bravo Komando tidak akan bertanggung jawab atas tindakan oknum yang mengatasnamakan Bravo Komando tersebut,” tegasnya.

Mas Bengbeng menandaskan bahwa pihak Bravo Komando tidak akan memberikan toleransi apabila ada orang yang memakai atribut Bravo Komando terutama untuk dipakai sebagai jasa Debt Collector, karena keberadaan Bravo Komando untuk menciptakan suasana yang lebih kondusip di Kabupaten Cianjur.

“Kami ingin menciptakan Kabupaten Cianjur yang aman dan tentram bagi kenyamanan masyarakat di kabupaten Cianjur, demikian mungkin agar masyarakat bisa mengerti dimaklumi dan dipahami,” pungkasnya.***Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI