Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsPanpel Pilkades Gelar Tahapan dan Penentuan Nomor Urut Calkades

Panpel Pilkades Gelar Tahapan dan Penentuan Nomor Urut Calkades

Dejurnal.com, Cianjur – Panitia Pilkades Bobojong Kecamatan Mande pada hari selasa 21 Januari 2020 menggelar acara tahapan pilkades berupa pengocokan nomor urut para calon kepala desa yang berjumlah 5 ( lima ) orang dan mengambil tempat diaula desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur dimulai pada pukul 14.25.wib.

Gelaran kegiatan ini dihadiri oleh Panitia polkades,Camat kecamatan Mande, Kepala Desa (PJs) Bobojong, BPD, Babin Kamtibmas dan Babinsa.

Agus Salahudin selaku ketua panitia Pilkades desa bobojong memaparkan bahwa tahapan Pilkades sudah berjalan lancar juga damai dan sudah dilaksanakan sesuai aturan secara demokrasi. Harapannya semoga Pilkades ini menjadi ajang silaturahim dan tetap menjaga keharmonisan meski berbeda pilihan

Ditegaskan pula bahwa kalau ada perangkat desa, Rt/Rw, BPD berlaku tidak netral akan kami tindaklanjuti dan akan diberikan sangsi.

Camat Kecamatan Mande Yudha Azwar dalam wawancaranya menyampaikan, di wilayah Kecamatan Mande ada 9 yang mengikuti kegiatan Pilkades ini.

“Dan alhamdulillah semua telah berjalan lancar, harapan kami semoga Pilkades ini berjalan tertib dan aman sampai hari pencoblosan,” pungkasnya.***Mmn

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI